Dong Baek Memorist


Yoo Seung Ho Fans
Profile
Name: Yoo Seung-Ho
Birth: August 17, 1993
Height: 175 cm
Bloodtype: A
Instagram: dandyoo93
Favorite banget sama babang seungho, aktor cilik emang gak main-main aktingnya, apalagi pas bareng Kim Sohyun dan L duh tambah suka, tiga seleb favorite main bareng di satu drama, pen nangees rasanya..
Di Kim Seondal juga bagus, sama Kim Min Seok (Xiumin EXO) yang imut-imut. Btw di behind the scene, dia bilang awalnya ngira si umin lebih muda darinya, eh malah lebih tua, sontak dia langsung sopan gitu, meskipun di dunia akting, Seung ho jadi sunba nya si umin. Dia bilang kalau setelah melihat si umin dia langsung merasa wajahnya tua dan boros wkwk.
Di Imaginary Cat, Seungho sampe nangis di behind scene nya karena kangen sama kucing-kucingnya, btw dia ini catlovers. Paling suka di I am not Robot, manis-manis gitu cocok banget sama Chae soobin, paling kasian di Remember keknya hampir sama fantasy nya kek Memorist, sama-sama tentang ingatan. Di My Strange Hero juga manis, jadi anak sekolah masih cocok cocok aja
Drama Seung Ho Favorit:
1.       Operation Proposal (2012)
2.       I Miss You (2013)
3.       Imaginary Cat (2016)
4.       Remember (2016)
5.       The Emperor; Owner of the Mask (2017)
6.       I am not Robot (2018)
7.       My Strange Hero (2019)
8.       Memorist (2020)
Di drama terbarunya yang belum lama ini sudah tamat, Yoo Seung Ho manis banget sama Lee Se Young, sayangnya karena thriller genre nya jadi gak ada bumbu romance, tapi di belakang layar keknya lebih romance deh hehe, mereka deket banget dan sering ketawa seru-seruan di balik syuting. Pokonya gemes deh sama mereka.













 Ganteng tiada batas, wkwk






  
Paling suka kalo lagi pake masker gini. hehe









Popular posts from this blog

Live Action Kaguya-sama; Love is War

Tokyo Raven Anime (2014)

Anime Kyouko Suiri