Btooom!



Di detik-detik episode terakhir kenapa gua baru tahu kalo ternyata seiyu/voice actor karakter utama cowonya itu mas Kanata Hongo... omaygaaddd. Pantesan kek pernah kenal, iya kenalannya soalnya baru kemarin pas gue main ke rumahnya (somplak! Ditabok orang mampus gw wkwk). Yang blom tau, Kanata san ini udah main banyak dorama and film, ini dia foto nya dari bang Asianwiki.

 http://asianwiki.com/images/0/01/Kanata_Hongo.jpg
Lho lho kog malah bahas dia, kembali ke anime. Cek dulu profilnya.
Tittle                : Btooom!
Episodes          : 12
Aired               : Fall 2012
Studios             : Madhouse
Genre              : Action, Sci-Fi, Psycological, Seinen
Kalo kalian ngikutin anime on going season ini, pasti kalyan tahu anime Darwin’s Game. Nah itu genrenya persis kek Btooom! Hampir sama malah.
Ryouta Sakamoto adalah seorang NEET, yang temperamental dan tak peduli pada orang-orang sekitarnya. Sifatnya sangat buruk, dan ia bahkan menghiraukan ibunya sendiri, akibatnya Ryouta memiliki hubungan yang tidak baik dengan keluarganya. Sehari-hari yang ia lakukan hanyalah bermain game populer bernama Btooom. Hingga suatu hari ia terseret ke sebuah pulau dan harus memainkan game mematikan yang sebenarnya.
Jadi alasan kenapa orang-orang tersebut terseret ke pulau dan harus menyelamatkan diri masing-masing dengan membunuh  satu sama lain adalah karena orang yang dikirim ke pulau itu adalah orang yang tak lagi diinginkan oleh orang sekitar mereka, mungkin karena sifat yang buruk atau yang lainnya. Agak ribet kata-kata buat jelasinnya. Pokoknya mereka itu termasuk Ryouta, adalah orang terbuang yang tak diinginkan.
Karakter lainnya ada Himiko, dia ini udah menikah secara online di game btooom, dan ahirnya mereka bertemu. Himiko juga memiliki hidup yang sulit apalagi di pulau terpencil dan dikelilingi laki-laki. Ia juga sempat diperkosa hingga memiliki trauma, dan orang yang dipercayainya hanyalah Ryouta. Taira san juga karakter berpengaruh, dia orangnya panikan dan hanyak Ryouta dan Himiko yang bisa ia percaya. Ada karakter Oda dan Kousuke, mereka ini favorit aku. Kousuke si anak psiko yang mengalami KDRT oleh ayahnya, hingga ia membunuh orang secara brutal. Dan si Oda yang penuh karisma dengan rambut panjang sekseh.
Tiap episode bikin deg-degan. Untungnya Ryouta ini adalah pemain Btooom terbaik nomor satu di jepang. Jadi dia bisa menghindari kematian berkali-kali. Diakhir akhirnya ia sadar dan menyesali sifat buruknya pada keluarganya. Sangat-sangat butuh season 2. Dan satu lagi, Ryouta udah menduga kalau perusahaan pendiri game Btooom adalah daangnya dan emang benar. Terbukti bahwa setiap yang terjadi di pulau di awasi melalui kamera dan ada beberapa petinggi atau orang-orang penting di perusahaan (maybe investor gitu) nontonin mereka. F*ck



Ni anak avage hehe, suka sama karakternya

Ekspresinya Ryouta itu lho, hmmm... kayanya dia agak psiko





Psiko beneran













Oda yang tak terkalahkan






psiko beneran dah semua orang...





Sampe keringetan LOL



Matanya liat kemana bang hehe


Saling melengkapi satu sama lain di dunia game



Favorite scene





Sama-sama keren

Orang munafik nih, dasar oyaji

Ryouta dan Oda masa sma

  




Taira san akhirnya mati bunuh diri karena frustasi












Anjir nih, pake ditanya lagi..

Popular posts from this blog

Anime Kyouko Suiri

Kakegurui Live Action Season 2 (2019)

Dorama Jepang Love Last Forever (2020)