Beastars Anime (2019)



Anime ini uniq sekalee ya... hehe
Memiliki karakter dan plot yang lumayan doki-doki. Scene nya mungkin agak kacau menurutku. Art nya juga gak terlalu bagus untuk ukuran anime zaman sekarang. Dan tentunya aku bilang unik bukannya tanpa alasan. Yang nonton pasti udah tau lah. Nobody humans here, kayak Zootopia. All of character are animal. Untk segi plot menarik, aku lanjut nonton karena ceritanya seru.
Dari 10 aq kasih nilai 7.5

Tittle : Beastars
Episodes : 12
Aired : Fall 2019
Studios : Orange
Genre : Animal, slice of live, psychological, drama, shounen

Bercerita mengenai seorang, eh eh maksudnya seekor Serigala yang tidak percaya diri tentang insting wild nya dan terus-terusan menyalahkan diri bahkan terpuruk karena eksistensinya sendiri. Hingga suatu hari bertemu dengan kelinci (usagi) kecil kawai yang dijauhi. Jadi kelinci ini dijauhi karena dia suka menggoda hewan lain dan meniduri mereka. Setting nya ini di sekolah berasrama. Jadi masih dalam pengawasan orang dewasa. Ada juga karakter yang lumayan hypocrite, tapi juga memiliki masa lalu yang kelam, dia ini beastars tahun ini. Jadi beastars itu kayak semacam jabatan anugerah yang diberikan pada siswa yang memiliki banyak kelebihan dan mampu mempengaruhi orang lain. We can call him kijang yang kesepian.

Alurnya lumayan biasa di awal-awal yaitu mengenai keberadaan karnivora dan herbivora. Jangan bilang kalyan gak tau apa itu karnivora dan herbivora. Jangan sampai ya, ini udah ada kog di mapel sains sd hehe, cuma mengingatkan gais biar orang Indonesia makin rajin belajar, hehe termasuk saia.
Kota yang penuh dengan karnivora dan herbivora ini ada peraturan agar semua hewan hidup rukun dan tentram. Tidak ada yang namanya mangsa ataupun predator. Namun hingga di suatu malam. Seekor kambing putih laki-laki bernama Tem ditemukan meninggal di ruang teater yang diduga di mangsa oleh sesekor wolf. Tem ini adalah sahabatnya Legosi dimana mereka termasuk anggota teater. Dan Legosi lumayan frustasi dengan sahabatnya.

Plotnya semakin menarik dimana muncul Juno yang merupakan anak kelas satu, seorang giwolfgirl yang suka dengan Legosi sekaligus dia mengincar posisi beastars. Tapi dia ini lumayan licik.
Dan yang seru dari anime ini adalah bakal ada season duanya. Diakhir cerita diceritakan bahwa Louis hilang dan entah kemana, setelah Legosi berhasil menyelamatkan Haru di organisasi Singa Mafia. Dan ada scene dimana Legosi menyapa seseorang yang tidak diketahui siapa dia, dan ceritanya pun berakhir hanya sebatas itu. Aku gak memprioritaskan anime ini. Tapi begitu endingnya bikin penasaran banget ditambah di konfirmasi akan ada season ke dua benar-benar udah gak sabar buat cari tahu kelanjutannya.
Apalagi nungguin Promise Neverland yang 2020 ini akan tayang season 2 omaygoood..
Oke cek pictures nya..

Ini episode awal dimana Legosi udah gak tahan mau mangsa Kelinci si Haru


 Cowok kalo mau pdkt emang kayak gini ya prosesnya haha


 Definisi anak alim
 Kehormatan seorang, ehe seekor ayam
 What! ar u serious?? many people want to grow up even have tall body, include me huhuuu, susah bos jadi orang pendek



 Beneran suka banget ama Legosi yang mode kek gini


 Hemmm.... tak bisa berkata-kata dirikooh


 FIX! Descendamt of Sun versi Beastars hahahha, pas liat adegan ini pikiran ku langsung melayang drakor itu wkwkwk




Awalnya Haru suka sama Louis, tapi Legosi sangat tulus menyukainya dan menerima dia apa adanya. Ada scene dimana Loui sama Haru tidur bareng di club, entah kenapa aku gak terlalu suka ama Louis, dia kayaknya munafik banget. Tapi Haru juga sadar kalo Louis gak mungkin bisa memilihnya.

Popular posts from this blog

Live Action Kaguya-sama; Love is War

Tokyo Raven Anime (2014)

Anime Kyouko Suiri