Servamp Anime (2016)

Servamp Anime



Merasa kurang bangeeed episodenyaaa... meskipun Chenchen suki sama ni anime, tapi agak kecewa juga sih, entah kalau menurut kalyan beda. Tapi dari segi plot sama karakter tetep bagus. Dan menurut chenchen ini special karena ga ada karakter cewe sama sekali di sini. Ada tapi ga terlalu mempengaruhi. Bagus nih buat cewe-cewe otaku yang sukanya cari cogan-cogan di anime, hehe. Oke cekidot profilnya
Judul : Servamp
Episodes : 12
Rilis : Summer 2016
Genre : Supranatural, vampire, fantasy, action, friends
Karaktermya cowo semua dan menurut Chenchen lumayan banyak, termasuk yang vampire, eve, dan subclass. Sebelumnya Chenchen jelasin dulu. Jadi Servamp itu singkatan dari Servant Vampire yang artinya vampir pelayan, dan yang dilayani itu namanya Eve. Setiap vampir biasanya butuh eve biar bisa minum darahnya dan membantu saat ada musuh. Dan kontraknya lumayan rumit, kayak kalau eve dan vampir berjauhan dalam radius tertentu vampir bisa mati, dan vampir hidup abadi hanya bisa di hancurkan dengan menghancurkan atau melenyapkan barang pemberian dari eve. Kayak Kuro yang diberi lonceng dari Mahiru atau Hyde yang diberi kalung dari Licht (Todoroki). Vampir-vampir special yang jumlahnya 8 itu ada yang menciptakan, tapi penciptanya udah mati karena dibunuh Kuro, nanti dijelasin.
Now we start it with characters first.
Eve
Vampire
Form
Shirota Mahiru (16 th)
Kuro (kemalasan)
Cat
Misono Arisuin (16 th)
Lily (hawa nafsu)
Butterfly
Tetsu Sendagaya (14 th)
Hugh (keangkuhan)
Bat
Light Jekkyland Todoroki (18 th)
Lawless/Hyde (ketamakan)
Porcupine
Mikuni Arisuin (Misono’s Brother)
Jeje (kedengkian)
Emotion face

Selain vampire yang punya eve gak tercantum diatas, berikut vampire dan subclass. Oh ya subclass itu kayak sekutu. Jadi sebelumnya mereka itu manusia tapi dihidupkan lagi dan jadilah vampir. Seperti Sakuya temennya Mahiru yang terpaksa jadi sekutu Tsubaki.

Vampire
Subclass
Tsubaki
Higan, Belkia, Watanaki Sakuya, Shamrock, Otogiri, Yully, Lilac, etc
Lawless
Guildenstein (whale), Kranz, Rosen

Hugh juga punya banyak tapi gak disebutkan, dan subclass nya Lawless juga jarang nongol. Tsubaki punya lebih dari yang disebutkan diatas. Secara dia adalah antagonis utama, dia pasti punya banyak sekutu. Mikuni si kakaknya Misono ini punya temen namanya Yohan yang profesinya peneliti ato ilmuwan gitu dan karena alasan tertentu Misono jadi benci sama Mikuni tapi sebenarnya memang ada yang disembunyikan Mikuni untuk kebaikan Misono, Lily juga mengetahui tapi belum bisa memberitahu.
Masalah Hyde sama Todoroki juga seru, kayaknya mereka couple yang banyak difavoritin. Di vote nya, carakter lawless bahkan melebihi Mahiru dan yang nomor satu adalah Kuro. Chenchen suka sama prinsip kemalasannya hehe. Oh ya sebelum Licht, Lawless punya Eve cewe namanya Ophelia tapi harus mati dengan sia-sia.
Tsubaki juga punya masa lalu yang buruk, dan masalah Kuro yang membunuh pencipta Servamp bukan karena keputusannya sendiri. Itu sudah diputuskan melalui rapat, hanya saja Kuro sebagai kaka tertua mengalah dan membunuhnya sendirian agar menaggung semua kesalahan seorang diri. Dia juga frustasi dan bahkan alter ego di dalam dirinya semakin kuat seolah akan menyingkirkannya, gara-gara masa lalu yang kelam itu. Mahiru menyelamatkan Kuro agar dapat menerima masa lalunya dan memaafkan dirinya sendiri. Masalah tsubaki di sini menurut Chenchen lebih ke eksistensinya dia. Jadi Tsubaki itu servamp ke delapan dan special katanya. Tapi sebelum servamp lain tahu keberadaannya eh si pencipta udah dibunuh duluan. Kaya banyak yang kurang jeas dan gak dijelasin di anime ini. Seperti siapa pencipta sebenarnya dan masalah apa yang dibuat sampe harus membunuhnya. Keberadaan Tsubaki sendiri. Karena Kuro yang tertua dan dipanggil aniki sama yang lainnya Chenchen nangkapnya kalau si Kuro ini servamp pertama yang diciptakan. Terus pas rapat ada beberapa vampire yang asing yang belum kita tahu. Juga alasan yang disembunyikan Mikuni dari Misono, dan organisasi yang membenci vampire yaitu C3. Makanya diawal tadi Chenchen bilang kurang banget episode nya. apalagi pas war di akhir episode. Tsubaki langsung tak berkutik setelah di hug Mahiru. Apakah cuma aku aja yang gak paham paham amat ato gimana? Tapi bener-bener butuh scene lebih. Tsubaki akhirnya memutus semua subclass nya dan menyuruh bebas. Kayaknya di bakalan kontemplasi deh, hehe.
Satu lagi, waktu Hugh dihilangin Belkia menuju ke tempatnya Tsubaki gak ada pertarungan yang signifikan yang dijelasin dan tiba-tiba aja Hugh udah pingsan di ambulance nya C3. Jadi C3 ini muncul pas terakhir. Organisasi ini membenci vampir tapi kenapa menolong Hugh? Duh mulai pusing Chenchen.
Terus ada yang tanya kenapa Hyde gak mati waktu kalungnya dibelah. Jadi begini, benda itu harus dilenyapkan dan harus benar-benar hilang. Kalau kalung punya Lawless itu rusak bukan lenyap yang artinya membuat Lawless terluka parah tapi bukan mati.
Oh ya disini family nya Tsubaki menyenangkan yah, maksudnya subclassnya. Kayak Higan, Shamrock mereka lucu and nyenengin. Favorit Chenchen itu pas Shamrock yang always ngeluh kenapa dia slalu jadi nomor dua setelah Higan padahal dia kuat banget dan Higan itu cuma Oyaji yang kerjaannya main-main doang haha. Tapi mereka saling menyayangi kog, buktinya masuk penjara bersama diakhir haha.
Tokoh utamanya Mahiru tapi sama sekali belum bahas dia nih. Mahiru ini benar-benar tipe yang positif thingking dan pengen selalu menolong orang. Dia bahkan mungut kucing liar malas di jalanan yaitu Kuro wkwkw. Persahabatannya dengan Sakuya sejak kecil ternyata cuma manipulasi ingatan Sakuya. Meski begitu Mahiru tetep menerimanya apa adanya.
Cekidot photo-photo nya





Jejeeeng.. Mahiru adalah tokoh utamanya..

Sakuya

Misono yang gak pernahh akur sama Lily si hawa nafsu



Gak akan ada yang percaya kalau Tetsu baru 14 tahun haha


Mereka ini C3, tapi Chenchen gak tau detail nama-nama anggotanya


Misono imut kalo lagi marah. Btw dia ini cerdas lho, buktinya semua rencana dia yang nyusun. Kecil-kecil cabe rawit itak encer.




Kuro si pemalas tapi kuat



Siapa yang suka couple Licht and Lawless.. hem.. anda tidak sendiri




quote

Tsubaki eats ice cream, kawaii





Higan, Shamrock and Belkia, family recehnya Tsubaki haha




Tenshi, wkwk

Hugh yang imut

Mikuni
Dark Tsubaki

Nii san nya Misono, Mikuni





Tsubaki dan antek-anteknya.. Satu family psiko semua ya






War eve n servamp



Suka bangeeeeet Lawless mode polos kek gini...











Masih bisa ngelawak ya bang kondisi bonyo gitu hehe









Tsubaki ekspresinya keren-keren. Gila beneran dia haha


Mahiru yang lagi galau Kuro jadi bola hitam




Buseettt ekspresinya dari nnagis mewek sedih banget tiba-tiba jadi psikopat... ni orang emang special deh


Ekspresinya Belkia bikin salfok wkwk.. makanya jan sok oke bang haha






Penyamaran Tetsu n Misono
Kuro mau disembelih


Dark banget idupnya Tsubaki, dia cuma pengen diakui
















Ini baru senyum tulus dari Tsubaki di ending scene nya





Popular posts from this blog

Live Action Kaguya-sama; Love is War

Tokyo Raven Anime (2014)

Anime Kyouko Suiri