Patah hati? Ini penangkalnya

Apa kalian pernah mendengar penangkal mimpi buruk? Sebagian besar tentu pernah mendengarnya. Lalu bagaimana dengan patah hati? Apakah ada hal untuk menangkalnya?
Jawabannya ada.
Hampir setiap orang pernah merasakan yang namanya patah hati. Rasanya seperti hati tercabik-cabik dan ditusuk berkali-kali namun tidak berdarah. Kamu begitu menyayangi si doi, tapi dianya malah sebaliknya. Hasilnya, kamu yang tersakiti dan mengalami patah hati yang menyiksa. Sebenarnya ada beberapa tips agar kamu nggak melewati pedihnya patah hati. Simak yuk tips-tipsnya.
Tips yang pertama adalah, hindari menginginkannya terlalu berlebihan. Sobat tahu dengan ungkapan "Mencintai seutuhnya" atau "Mencintainya setengah mati" atau ungkapan-ungkapan yang agak berlebihan di zaman now. Tidak ada yang abadi di dunia ini. Apalagi perasaan manusia yang rapuh dan lemah. Setiap insan bisa berubah kapan saja tanpa kamu sadari.
Tips yang kedua, Bersikaplah biasa saja jika kamu memang benar-benar menyukainya. Kembali lagi dengan sifat berlebihan ya. Jika kamu menginginkannya terlalu dalam, maka kehilangannya juga akan sesakit itu pula. Bersikaplah sewajarnya dalam berhubungan. Apalagi jika kamu belum dihalalkan olehnya. Ups.
Tips yang terakhir. Percayalah pada takdir Tuhan dan bersabarlah sebisa yang kalian lakukan. Jangan pernah menyerah untuk berada disisinya. Pertahankan hubungan kalian dengan baik dan jangan berharap pada si doi, melainkan pada Tuhan. Jika kalian kehilangan mereka, ingatlah mungkin Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untukmu.
Jadi untuk teman-teman, cintai pasangan kalian sewajarnya. Karena kamu sendiri gak akan tahu kapan si doi meninggalkanmu. Patah hati terhebat nggak akan terjadi jika kamu menyukainya dengan wajar. Mungkin dia emang bukan jodohmu.
Itulah tips-tips mudah dari Admin. Tidak ada yang salah dengan perasaan cinta itu sendiri. Jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri ketika mengalami patah hati. Lakukan hal-hal diatas maka kamu akan terhindar dari patah hati terhebat.
SourcePicture : Pinterest

Popular posts from this blog

Anime Kyouko Suiri

Kakegurui Live Action Season 2 (2019)

Dorama Jepang Love Last Forever (2020)